Samsat Keliling Hadir di Acara Gerak Langkah Aksi untuk Perluas Layanan Pasca Pemutihan Pajak di Malang

SUARAJATIM - Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada wajib pajak setelah berakhirnya Program Pembebasan Pajak Daerah Tahun 2024, Samsat Malang Kota menggelar layanan Samsat Keliling di acara "Gerak Langkah Aksi" pada Minggu, 1 September 2024, di Kelurahan Kebonsari.


Layanan Samsat Keliling ini diadakan di lapangan sepak bola Jalan Satsui Tubun, Kelurahan Kebonsari, Kota Malang. Acara ini bertujuan untuk memudahkan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) tahunan, khususnya bagi warga yang menghadiri kegiatan tersebut.

Eko Mulyanto, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Malang, menyampaikan bahwa pihaknya, sebagai bagian dari Tim Pembina Samsat, mendukung penuh kegiatan ini.

"Kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, tidak hanya dalam penyelesaian santunan, tetapi juga dalam melayani wajib pajak. Ini adalah bentuk dukungan kami terhadap warga negara yang patuh dalam memenuhi kewajiban mereka, khususnya dalam pembayaran SWDKLLJ untuk menjamin korban kecelakaan lalu lintas," ujarnya.

Eko juga menambahkan bahwa kegiatan serupa akan terus diadakan di lokasi strategis lainnya guna memenuhi harapan masyarakat, terutama dalam hal peningkatan pelayanan pembayaran PKB dan SWDKLLJ.

LihatTutupKomentar