FKLL Ponorogo Tinjau Blackspot di Kecamatan Pulung untuk Kurangi Kecelakaan Lalu Lintas

SUARAJATIM - Tim Forum Keselamatan Lalu Lintas (FKLL) Ponorogo bergerak cepat dalam menanggapi peningkatan angka kecelakaan di Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo.


Langkah awal tim adalah melakukan survei lapangan di lokasi yang dikenal sebagai titik rawan kecelakaan atau blackspot di wilayah tersebut.

Survei yang dilaksanakan pada Selasa, 8 Oktober 2024, ini menjadi bagian dari upaya serius FKLL Ponorogo dalam menurunkan angka kecelakaan lalu lintas.

Tim yang terdiri dari berbagai instansi terkait berkomitmen untuk memberikan kontribusi nyata bagi peningkatan keselamatan di jalan raya serta mengurangi fatalitas korban kecelakaan di Kabupaten Ponorogo.

"Melihat langsung ke lokasi akan memudahkan tim untuk menentukan langkah-langkah konkret dalam menurunkan tingkat kecelakaan dan mengurangi fatalitas," ungkap Tri Purwandoko, Penanggung Jawab Kantor Pelayanan Jasa Raharja Ponorogo, yang menyampaikan pernyataan dari Rudi Elfis SE., MM., CHCM, Kepala PT Jasa Raharja Madiun.

Dengan survei ini, FKLL berharap dapat memberikan solusi tepat dalam mengatasi permasalahan kecelakaan lalu lintas, khususnya di Kecamatan Pulung.

Langkah ini diharapkan menjadi bagian dari solusi jangka panjang untuk meningkatkan keselamatan transportasi dan melindungi masyarakat Ponorogo dari risiko kecelakaan di jalan raya.

LihatTutupKomentar