Jasa Raharja Surabaya dan Blue Bird Grup Mempererat Kolaborasi untuk Keselamatan Pengguna Transportasi Umum

Central Naga Europindo

Suarajatim.com - PT. Jasa Raharja Perwakilan Surabaya memperkuat hubungan dengan pelanggan melalui implementasi strategi Customer Relationship Management (CRM) di Blue Bird Grup.

Kunjungan dan kegiatan CRM dilakukan oleh petugas Samsat Surabaya Utara ke kantor PT. Central Naga Europindo, yang berlokasi di Jalan Raya Lakarsantri Surabaya.

Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Jasa Raharja untuk mempererat hubungan dengan pelanggan dan mitra yang terlibat dalam aktivitas Jasa Raharja sebagai lembaga yang memberikan perlindungan dasar bagi pengguna angkutan umum.

Selain sebagai langkah dalam implementasi CRM, kunjungan tersebut juga menjadi kesempatan bagi Jasa Raharja untuk berkoordinasi dengan Bluebird Grup terkait program pencegahan kecelakaan lalu lintas dan keteraturan dalam pembayaran PKB & SWDKLLJ di tahun 2024.

Yansen Adaw, Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Surabaya, melalui Almadinda Violita, Staf Samsat Surabaya Utara, mengapresiasi kontribusi dari pihak Bluebird Grup, terutama PT. Central Naga Europindo, sambil menyatakan dukungan dari Jasa Raharja terhadap program pemerintah terkait pencegahan kecelakaan lalu lintas, serta memberikan informasi terkait pelayanan santunan yang disediakan oleh Jasa Raharja Perwakilan Surabaya.

"Jasa Raharja tetap berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik, cepat, dan akurat sebagai wujud kehadiran Negara bagi korban kecelakaan di angkutan umum dan lalu lintas jalan. Melalui kerja sama yang terus dibangun, Jasa Raharja berupaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat Indonesia, khususnya para pengguna transportasi umum di darat, laut, dan udara," kata Yansen.

LihatTutupKomentar