Jasa Raharja Pamekasan Selenggarakan Acara Simpatik di Pos PAM Kabupaten Sampang

jasa raharja sampang

Suarajatim.com - Sebagai wujud penghargaan kepada petugas yang bertugas di Pos PAM, Jasa Raharja Pamekasan mengadakan beberapa kegiatan simpatik di beberapa pos layanan PAM Lebaran Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.


Salah satunya berlangsung di Pos PAM Jrengik Kabupaten Sampang pada hari Kamis (11/04/2024).

Gillang Panjiwijaya.SE.,ME., selaku Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dari Jasa Raharja untuk kelancaran dan keamanan dalam perjalanan mudik Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.

"Dalam rangkaian kegiatan Aksi Simpatik ini, kami melakukan hal ini secara rutin setiap tahunnya, mengingat pentingnya pos-pos yang didirikan selama periode PAM Lebaran sebagai salah satu upaya pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam hal keselamatan berlalu lintas," ujar Gillang.

"Ikut pula kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua instansi yang terlibat dalam Pos PAM tersebut. Semoga kerjasama yang telah kita lakukan dapat mengurangi jumlah kecelakaan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman," tambahnya.(*)

 

Ikuti berita Jasa Raharja di Google News

LihatTutupKomentar