Peresmian Pos Polisi Gending oleh Kapolres Probolinggo Guna Antisipasi Arus Lalu Lintas Periode Lebaran

jasa raharja probolinggo

Suarajatim.com - Pada hari Selasa (2/4/2024), Polres Probolinggo meresmikan Pos Polisi Gending di Exit Tol Gending. Dilaksanakan oleh Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana, SH., S.I.K., dengan dihadiri oleh Pj Bupati Probolinggo, Jasa Raharja, serta unsur Forkopimda Probolinggo lainnya.


Selain meresmikan Pos Polisi Gending, Kapolres Probolinggo juga mengajak Forkopimda untuk bersama-sama memantau arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Probolinggo melalui Traffic Management Center (TCM) yang menjadi fasilitas utama di Pos Polisi Gending.


TCM memiliki fungsi untuk memantau situasi arus lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan di wilayah Probolinggo, serta petugas siap untuk mengatasi kemacetan tersebut secara cepat dan efisien.


Kepala Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo, Noviar Andhika Panji Wiratama, menyambut baik dan mengapresiasi peresmian Pos Polisi Gending ini.


"Letak strategis Pos Polisi Gending di Exit Tol Gending diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pengguna jalan di sekitarnya. Hal ini merupakan upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga tingkat kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas dapat ditingkatkan. Diharapkan, dengan peningkatan kepatuhan masyarakat, angka kecelakaan dapat ditekan secara signifikan." katanya.(*)


Baca Berita Jasa Raharja yang lain di Google News 

LihatTutupKomentar