Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kota Kediri Gelar Ramp Check di Terminal Tamanan


Suarajatim.com - Menyambut libur Lebaran, Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kota Kediri menggelar kegiatan ramp check di Terminal Tamanan Kota Kediri pada tanggal 2 April 2024. Upaya ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kepastian dan keselamatan penumpang serta awak angkutan umum menjelang Idul Fitri 1445 H tahun 2024. Kerjasama antara Jasa Raharja Perwakilan Kediri, Kepolisian, Dinas Perhubungan, dan BNN turut mendukung kelancaran kegiatan ini.


Hadir dalam acara tersebut adalah Kepala Jasa Raharja Perwakilan Kediri, Nifar Siahaan, didampingi oleh PJ Pelayan Ande Christian, Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Andhini Puspa Nugraha, Kepala Dinas Perhubungan Kota Kediri Drs. Didik Catur, Kepala Terminal Tamanan Didik Siswantono, dan Kepala BNN Kota Kediri Yudha Wirawan. Mereka secara bersama-sama menegaskan pentingnya keselamatan berlalu lintas dan keterjaminan bagi penumpang angkutan umum.


"Kepatuhan, ketertiban berlalu lintas, dan pembayaran IWKBU secara tepat waktu menjadi hal yang sangat penting untuk memberikan rasa aman kepada seluruh penumpang," ujar Nifar Siahaan. Ia juga menekankan bahwa tindakan tersebut akan berdampak positif terhadap citra perusahaan otobus dan memberikan kepastian kepada penumpang, terutama menjelang perayaan Idul Fitri 2024.


PJ Walikota Kediri, Ir. Zanariah, M.Si, juga memberikan respon positif terhadap kegiatan tersebut. Ia berharap agar dalam menyambut libur perayaan Idul Fitri 1445 H tahun 2024, keselamatan dan kenyamanan dalam berlalu lintas dan mudik dapat terjamin, khususnya bagi warga di wilayah Kota Kediri.(*)


Baca Berita Jasa Raharja yang lain di Google News

LihatTutupKomentar