Kerjasama Jasa Raharja dan KSOP Kalianget: Upaya Cegah Kecelakaan Transportasi Laut di Mudik 2024

jasa raharja pamekasan

Suarajatim.com - Sebagai langkah preventif dalam mengurangi kecelakaan dan jumlah korban jiwa di transportasi laut, terutama selama periode H-7 dan H+7 Idul Fitri tahun 2024, Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan melakukan koordinasi dengan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kalianget, Kabupaten Sumenep.

 

Kepala Perwakilan Pamekasan, Gillang Panjiwijaya, didampingi oleh Penanggung Jawab Bidang Asuransi, Harris Oktariawan Nur, bertemu dengan Bagian Operasional KSOP Pelabuhan Kalianget untuk menyampaikan permohonan dukungan.


Dalam pertemuan tersebut, Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan meminta KSOP untuk memberikan informasi dan keterangan awal dalam kasus kecelakaan transportasi laut. Informasi dan laporan tersebut akan digunakan sebagai dasar untuk memberikan jaminan atau santunan kepada korban kecelakaan, dengan tujuan agar penanganan terhadap korban dapat dilakukan lebih cepat serta dapat mengurangi jumlah korban jiwa.

Gillang Panjiwijaya menyampaikan harapannya bahwa kunjungan ini dapat memperkuat kerjasama antara Jasa Raharja dan KSOP Pelabuhan Kalianget, dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang melakukan perjalanan mudik melalui pelabuhan tersebut pada tahun 2024 ini.(*)

 

Baca Berita Jasa Raharja yang lain di Google News

LihatTutupKomentar