Operasi Gabungan Jasa Raharja Bersama Stakeholder di Jembatan Timbang Klakah Lumajang

SUARAJATIM - Pada Selasa (17-09-2024), dilaksanakan operasi gabungan di Jembatan Timbang Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang. Operasi ini bertujuan untuk menciptakan lalu lintas yang aman, tertib, serta sebagai upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas.


Operasi tersebut melibatkan sejumlah pihak terkait, seperti UPT Pengelolaan Prasarana Perhubungan LLAJ Lumajang, Jasa Raharja, Polres Lumajang, UPT PPD Lumajang, serta dinas lainnya.

Dalam kegiatan ini, dilakukan pemeriksaan izin alat angkutan umum, masa berlaku Pajak Kendaraan Bermotor, Iuran Wajib, dan kelengkapan surat-surat kendaraan. Selain itu, stiker imbauan keselamatan juga ditempelkan pada kendaraan yang telah diperiksa.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo, Noviar Andhika Panji Wiratama, mengungkapkan dukungannya terhadap kegiatan ini. “Kami sangat mendukung kegiatan ini karena dapat memastikan kelancaran dan keamanan armada, serta diharapkan dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, khususnya di Kabupaten Lumajang,” ujarnya.

LihatTutupKomentar