Samsat Gandeng McDonald's Brawijaya Kediri, Ada Diskon Produk untuk Pembayar Pajak yang Tertib

Jasa Raharja Kediri

Suarajatim.com – Tingkat kepatuhan masyarakat dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) di Kediri pada tahun 2023 mencapai sekitar 59%, mendorong Tim Pembina Samsat Kediri beserta PT Jasa Raharja Kediri untuk terus berupaya meningkatkan kolaborasi guna menarik minat masyarakat dalam membayar PKB dan SWDKLLJ.


Sebagai bagian dari inovasi dalam pelayanan kepada wajib pajak, PT Jasa Raharja Perwakilan Kediri menjalin kerjasama dengan Restoran McDonald's Brawijaya Kediri untuk memberikan apresiasi kepada wajib pajak kendaraan bermotor yang patuh. Apresiasi ini berupa diskon untuk beberapa produk di McDonald's Brawijaya Kediri.


"Program promosi ini adalah bentuk apresiasi kepada wajib pajak, dengan harapan dapat meningkatkan kepatuhan wajib pajak lainnya melalui diskon menarik dari McDonald's Brawijaya Kediri," ujar Yudi Berlian Purwantono, General Manager Restoran McDonald's Brawijaya Kediri.


Promosi ini dapat dinikmati oleh masyarakat Kediri atau yang berada di wilayah tersebut dengan menggunakan aplikasi JRku. Selain McDonald's Brawijaya Kediri, terdapat 21 merchant lain yang juga memberikan promosi sebagai bentuk apresiasi kepada wajib pajak yang patuh. Diharapkan inovasi ini dapat meningkatkan kepatuhan pemilik kendaraan bermotor lainnya untuk segera membayar PKB dan SWDKLLJ.


Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Kediri, Nifar Siahaan SE., QWP., CRA, melalui Penanggung Jawab Jasa Raharja Bidang Teknik Ivan A Rahman, SH, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak terkait. Beliau juga menyatakan bahwa Jasa Raharja turut mendukung program dari Pemerintah yang bertujuan meningkatkan pendapatan asli daerah melalui sektor pajak kendaraan bermotor, serta memberikan informasi terkait pelayanan santunan dari Jasa Raharja di wilayah Kediri.(*)


Baca Berita Jasa Raharja yang lain di Google News 

LihatTutupKomentar