Armada Mudik Gratis Jasa Raharja Siap Beroperasi dengan Aman dan Nyaman

bus mudik gratis


Madiun, Suarajatim.com - Jasa Raharja, sebagai pelaksana program tahunan Mudik Gratis Bersama BUMN, telah memastikan kelancaran operasional armada yang disiapkan untuk mengangkut para pemudik. Dalam upaya menjaga keamanan, kenyamanan, dan keselamatan peserta, Jasa Raharja bersama mitranya melakukan survei kelayakan armada.

Lebih dari 300 armada bus dan kereta api telah disediakan untuk Mudik Gratis tahun 2024 ini. Jasa Raharja bekerja sama dengan Damri sebagai pengelola transportasi bus dalam penyediaan armada ini.

"Pada Kamis, 28 Maret 2024, petugas Jasa Raharja melakukan survei kelayakan armada bus yang akan digunakan dalam Mudik Gratis," ungkap Rudi Elfis SE.,MM.,CHCM, kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Madiun. Di wilayah kerjanya, terdapat 7 armada bus yang akan berangkat dari Silang Monas pada tanggal 5 April 2024 mendatang.

Rudi menjelaskan bahwa petugas telah memeriksa kelengkapan perizinan armada bus, termasuk masa berlaku KPS, KIR, PKB, dan IWKBU. "Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh bus yang akan digunakan memiliki legalitas yang sesuai dan memberikan perlindungan kepada penumpang," tambahnya.(*)

 

Baca Berita Jasa Raharja yang lain di Google News 

LihatTutupKomentar