Tim Samsat Pamekasan Beri Penghargaan dengan Hadiah Paket Umroh kepada Wajib Pajak Terpilih

Tim Samsat Pamekasan Beri Penghargaan kepada Wajib Pajak dengan Hadiah Paket Umroh


Suarajatim.com - Pada hari Sabtu, tanggal 30 Maret 2024, Tim Samsat Pamekasan mengadakan kunjungan ke rumah-rumah wajib pajak di wilayah Samsat Pamekasan. Kegiatan tersebut merupakan wujud apresiasi dari Tim Pembina Samsat Jawa Timur kepada wajib pajak yang telah melakukan pelunasan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB). Pengundian dilaksanakan di Masjid Islamic Center Surabaya dan berhasil menghasilkan 15 pemenang hadiah paket umroh, termasuk satu di antaranya dari wilayah Pamekasan.


Setelah proses pengundian, Tim Samsat Pamekasan langsung melakukan verifikasi terhadap para pemenang undian umroh dan menyampaikan kabar gembira tersebut langsung ke rumah masing-masing pemenang. Para pemenang tidak menyangka bahwa dengan melakukan pelunasan PKB mereka bisa menjadi pemenang hadiah paket umroh. Mereka pun menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Tim Pembina Samsat Jawa Timur serta Tim Samsat Pamekasan.


Gillang Panjiwijaya, selaku Kepala Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan, melalui Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Pamekasan, Lukman Karim, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mendorong wajib pajak agar melakukan pelunasan pajak kendaraan bermotor (PKB) tepat waktu. Diharapkan, kegiatan ini juga dapat meningkatkan kepatuhan dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB) serta Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ).(*)


Baca Berita Jasa Raharja yang lain di Google News

LihatTutupKomentar