Sinergi Jasa Raharja, Polres Pamekasan dan Stakeholder Lokal untuk Operasi Ketupat Semeru 2024

Operasi Ketupat Semeru 2024: Sinergi Antara Polres Pamekasan dan Stakeholder Lokal

polres pamekasan

Suarajatim.com - Rapat koordinasi Operasi Ketupat Semeru 2024 digelar di Hotel Azana Style Pamekasan pada hari Kamis (28/03), dipimpin oleh Wakapolres Pamekasan, Kompol Andi Purnomo, S.H., M.H. 


Acara tersebut turut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan-Madura, Kepala Dinas Perhubungan, Kasdim Pamekasan, Ketua MUI Pamekasan, serta perwakilan dari PJ Bupati Pamekasan yang diwakili oleh Kepala Satpol PP dan Dinas/Instansi terkait lainnya di Kabupaten Pamekasan.


Dalam kesempatan tersebut, Polres Pamekasan memaparkan rencana Operasi Ketupat Semeru 2024, salah satunya adalah Kamseltibcarlantas yang bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas selama periode mudik Lebaran tahun 2024.


"Kami berkomitmen untuk menciptakan situasi yang kondusif bagi para pengguna jalan selama periode operasi ini," ujar Wakapolres Pamekasan.


Gillang Panjiwijaya, SE., ME., selaku Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan, menyatakan kesiapannya untuk berkontribusi aktif dalam menciptakan suasana yang aman selama Operasi Ketupat Semeru 2024. 


"Kami siap memberikan pelayanan terbaik bagi korban kecelakaan, terutama dalam hal penjaminan korban kecelakaan lalu lintas dan penumpang moda transportasi umum," ungkapnya.


Rapat koordinasi ini juga diapresiasi oleh para peserta, yang menyebutnya sebagai wadah yang efektif untuk mendiskusikan permasalahan yang mungkin timbul selama masa mudik Lebaran. 


"Kami berterima kasih kepada Polres Pamekasan atas pelaksanaan rapat ini, karena dapat menjadi forum bagi para pemangku kepentingan untuk berbagi informasi dan solusi," kata Firman Ari Nugraha, S.Si., Penanggung Jawab Pelayanan PT Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan.(*)


Baca Berita Jasa Raharja yang lain di Google News

LihatTutupKomentar