Aksi Simpatik Jasa Raharja Kediri Berikan Bantuan ke Posko PAM Mengkreng

jasa raharja kediri


Suarajatim.com - Dalam rangka Periode PAM Lebaran, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Kediri, Nifar Siahaan, melakukan kunjungan ke Posko PAM yang berlokasi di Simpang Tiga Mengkreng, Kabupaten Kediri (7 April 2024).

Posko tersebut merupakan salah satu titik keramaian dan padatnya arus mudik.

Dalam mendukung kegiatan PAM Lebaran tahun 2024, PT Jasa Raharja senantiasa mengutamakan program dan aksi yang bertujuan menciptakan situasi aman, lancar, dan kondusif selama periode Lebaran. Mereka berkolaborasi dengan pihak terkait dalam kegiatan pengamanan, memantau kondisi lalu lintas, serta mengawasi tempat-tempat umum seperti Terminal Bus dan Stasiun Kereta Api.

Nifar Siahaan, SE., QWP., CRA selaku Kepala Perwakilan Kediri menyatakan bahwa kegiatan keselamatan selama periode PAM Lebaran tahun 2024 terus dimonitor dan dievaluasi sebagai bentuk nyata dukungan Jasa Raharja terhadap keselamatan berlalu lintas masyarakat.

"Kami mengingatkan seluruh masyarakat yang akan melakukan liburan dan mudik tahun 2024 untuk selalu berhati-hati dalam berlalu lintas dan prioritaskan keselamatan. Kami berharap semuanya dapat sampai ke tujuan dengan selamat, baik saat perjalanan mudik maupun saat arus balik," ujar Nifar.(*)

 

 Ikuti berita Jasa Raharja di Google News

LihatTutupKomentar