Jasa Raharja Apel Bersama dan Halal Bihalal Mempererat Sinergi Tim Pembina Samsat Surabaya Barat

samsat surabaya barat

Suarajatim.com - Hari ini, Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Surabaya, Bapak Yansen Adaw, ST, AAAI-K, QWP, menghadiri undangan dalam acara Apel bersama Tim Pembina Samsat serta jajaran Bapenda dan Polri di kantor Samsat Surabaya Barat. Acara tersebut juga dirangkaikan dengan Halal Bihalal sebagai bentuk silaturahmi pasca Lebaran Idul Fitri 1445H yang lalu.


Dalam sambutannya, Koordinator Tim Pembina Samsat Surabaya Barat, Yuliana Plantika, yang juga menjabat sebagai Paur I, menyatakan, "Samsat merupakan Kantor Bersama yang terdiri dari 3 Instansi yaitu Polri, Bapenda, dan Jasa Raharja sehingga harus terjalin hubungan yang baik dan bersinergi satu sama lain untuk menciptakan Kinerja yang maksimal."


Setelah sambutan, suasana acara menjadi lebih hangat dengan sesi bersalam-salaman dan Ramah Tamah. Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi antar-instansi, tetapi juga kesempatan untuk meningkatkan koordinasi dan sinergi yang telah terjalin selama ini demi meningkatkan pendapatan dan pelayanan kepada masyarakat.


Menurut Yansen Adaw, "Acara seperti ini sangat penting untuk memperkuat kerjasama antar-instansi. Sinergi yang baik akan membawa manfaat bagi semua pihak, terutama dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat."


Dengan semangat yang sama, seluruh peserta berharap bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara berkala untuk menjaga hubungan yang baik antar-instansi dan terus meningkatkan kualitas layanan publik.(*) 


Ikuti berita Jasa Raharja di Google News

LihatTutupKomentar