Jasa Raharja Pamekasan dan RSUD Ketapang Sampang Gelar Sosialisasi Over Boking untuk Korban Kecelakaan

jasa raharja pamekasan

Suarajatim.com - Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan bersama RSUD Ketapang Kabupaten Sampang telah menyelenggarakan kegiatan sosialisasi dengan tujuan meningkatkan pelayanan dan efisiensi biaya perawatan bagi korban kecelakaan lalu lintas. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Agus Budi Setiawan, petugas Jasa Raharja Sampang, dan perwakilan dari Satlantas Polres Sampang.


Setiap korban kecelakaan yang dirawat akan mendapatkan perhatian dan jaminan atas biaya perawatan yang akan ditanggung oleh PT Jasa Raharja. "Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas," ungkap Gillang Panjiwijaya, Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Pamekasan (19 April 2024).


Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengedukasi masyarakat dan mitra terkait, termasuk rumah sakit, agar Jasa Raharja dapat memberikan jaminan dengan lebih cepat dan mudah melalui inovasi dan optimalisasi digitalisasi layanan mereka. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan manfaat bagi masyarakat serta stakeholder terkait.


"Gagasan dan program-program keselamatan terus dimonitor dan dievaluasi sebagai wujud nyata komitmen Jasa Raharja terhadap keselamatan berlalu lintas di seluruh Indonesia," tambah Gillang Panjiwijaya.(*) 


Ikuti berita Jasa Raharja di Google News

LihatTutupKomentar