Jasa Raharja Madiun Sambut Pemudik Peserta Mudik Asyik Bareng BUMN 2024 di Terminal Kertonegoro Ngawi

jasa raharja madiun

Suarajatim.com – Hari ini, tim dari PT Jasa Raharja Perwakilan Madiun yang dipimpin oleh Kepala Rudi Elfis SE.,MM.,CHCM menyambut kedatangan pemudik peserta program Mudik Asyik Bareng BUMN 2024 di Terminal Kertonegoro Ngawi.


Program Mudik Asyik Bareng BUMN merupakan upaya bersama perusahaan milik negara untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjamin keamanan dan kenyamanan saat musim mudik.

Acara pelepasan pemudik bersama BUMN dihadiri oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, PJ Gubernur DKI Heru Budi Hartono, dan Direktur Utama PT Jasa Raharja, yang dilaksanakan di Silang Monas pada tanggal 5 April pukul 08.00 WIB.

Menteri BUMN Erick Thohir menegaskan pentingnya keselamatan para pemudik, mengingat sebagian besar kecelakaan selama musim mudik tahun sebelumnya melibatkan pengguna kendaraan roda dua. Oleh karena itu, pemerintah mendorong penggunaan transportasi umum, termasuk bus, untuk perjalanan mudik.

Rudi Elfis menyatakan bahwa tahun ini terdapat 5 bus jurusan Jakarta – Ngawi yang berhenti di Terminal Kertonegoro Ngawi. Penjemputan pemudik ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun oleh Jasa Raharja sebagai bentuk perhatian terhadap para pemudik yang pulang ke kampung halaman.

Dari 5 bus yang tiba di Ngawi, mayoritas pemudik melaporkan perjalanan yang lancar dengan durasi tempuh sekitar 9 sampai 10 jam.

Salah satu pemudik peserta program Mudik Asyik Bareng BUMN 2024 menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT Jasa Raharja yang telah memfasilitasi perjalanannya mudik pada tahun ini.(*)

 

Ikuti berita Jasa Raharja di Google News

LihatTutupKomentar