Jasa Raharja Kediri Pantau Kesiapan Angkutan Umum Jelang Idul Fitri

Jasa Raharja dan Stasiun Kota Kediri Bersatu Ciptakan Keselamatan Mudik Lebaran

Monitoring Angkutan Umum Jelang Idul Fitri 1445 H
Jasa Raharja dan Stasiun Kota Kediri Bersatu Ciptakan Keselamatan Mudik Lebaran


Suarajatim.com - Dalam rangka memastikan keselamatan penumpang kendaraan umum dan awak angkutan selama menjelang perayaan Idul Fitri 1445 H tahun 2024, Jasa Raharja Perwakilan Kediri bekerja sama dengan berbagai pihak terkait Kota Kediri melakukan monitoring terhadap angkutan umum.

Kegiatan ini berlangsung di Stasiun Kota Kediri dan dihadiri oleh berbagai pejabat, termasuk PJ Walikota Kediri, Ir. Zanariah., M.Si, Kepala Kepolisian Resor Kediri Kota, Bramastyo Priaji, S.I.K., M.S.i, Kasat Lantas PolreS Kediri Kota, AKP Andhini Puspa Nugraha., S.I.K, dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Kediri, Drs. Didik Catur., M.Si.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Kediri, Nifar Siahaan, SE., QWP., CRA, menyatakan pentingnya keselamatan berlalu lintas dan memberikan jaminan kepada penumpang transportasi umum. "Kami ingin memastikan keselamatan dan kenyamanan bagi seluruh penumpang, terutama menjelang perayaan Idul Fitri 1445 H tahun 2024," ujarnya (5/4).

Sementara itu, Kepala Stasiun Kota Kediri, Daniel Yuniarta, menyambut baik kegiatan ini dan menegaskan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kami berharap agar dalam menyambut libur Idul Fitri 1445 H tahun 2024, keselamatan dan kenyamanan dalam perjalanan lalu lintas dan mudik dapat dirasakan oleh masyarakat, khususnya pengguna layanan kereta api," katanya.(*)

 

Ikuti berita Jasa Raharja di Google News

LihatTutupKomentar