Dukung Kelancaran Mudik, Jasa Raharja Hibahkan Pos Pelayanan di Cemoro Sewu Magetan

jasa raharja magetan

Suarajatim.com - Dalam upaya mendukung keselamatan dan kelancaran perjalanan mudik Lebaran 2024, PT Jasa Raharja memberikan bantuan berupa Pos Pelayanan kepada Polres Magetan.


Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Penanggung Jawab Jasa Raharja Magetan kepada Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Magetan, di Polres Magetan.

Rudi Elfis SE.,MM.,CHCM, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Madiun, menjelaskan, "Bantuan ini akan digunakan untuk mendirikan pos pelayanan di Cemoro Sewu Magetan, yang akan beroperasi dari H-7 hingga H+7 Idul Fitri 2024." (6 April 2024).

Pos Pelayanan Cemoro Sewu ini berlokasi di Desa Ngancar, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Selain menjadi titik perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Timur, Cemoro Sewu Magetan juga merupakan tujuan wisata yang ramai dikunjungi oleh wisatawan. Oleh karena itu, pos pengamanan diperlukan untuk melayani pemudik dan pengguna jalan selama periode Lebaran 2024.

Pos Pelayanan Cemoro Sewu Magetan berada dekat dengan titik-titik rawan kecelakaan lalu lintas, sehingga memungkinkan petugas untuk cepat merespons kejadian.

Pos pelayanan ini dikelola oleh petugas gabungan dari Kepolisian, Jasa Raharja, Dinas Perhubungan, TNI, dan Dinas Kesehatan Magetan, yang siap melayani pemudik.

Pemudik dapat singgah untuk beristirahat di Pos Pelayanan Cemoro Sewu Magetan ini, yang dilengkapi dengan fasilitas seperti wifi, petugas kesehatan, minuman gratis, toilet, dan mushola.

Rudi menegaskan, "Bantuan ini merupakan wujud kontribusi Jasa Raharja dalam mendukung kelancaran dan keamanan perjalanan Lebaran 2024, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Pos Pelayanan Cemoro Sewu Magetan."(*) 


Ikuti berita Jasa Raharja di Google News

LihatTutupKomentar