Jasa Raharja Pamekasan Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Supir Bus Jelang Mudik Lebaran

Jaga Keselamatan Mudik, Jasa Raharja Pamekasan Berikan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi Sopir Bus

Pemeriksaan Kesehatan Gratis
Wujudkan Mudik Aman dan Nyaman, Jasa Raharja Pamekasan Gandeng Terminal Ronggosukowati Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Suarajatim.com - Dalam upaya memastikan kesiapan supir bus untuk menghadapi arus mudik Lebaran 1445 H tahun 2024, Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi kru dan supir bus. Kegiatan ini bertempat di Terminal Ronggosukowati Kabupaten Pamekasan pada hari Kamis, 4 April 2024.


Menurut Gilang Panjiwijaya, SE., ME, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Pamekasan, kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan untuk mendukung kelancaran mudik Lebaran tahun 2024 serta sebagai upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas dengan fokus pada faktor manusia, terutama pengemudi. "Kami berharap dengan pemeriksaan kesehatan gratis bagi kru dan supir bus ini dapat meminimalkan risiko kecelakaan lalu lintas dan menjaga kenyamanan penumpang, khususnya selama masa mudik tahun ini," ungkapnya.


Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan secara menyeluruh untuk memastikan kondisi fisik pengemudi dalam keadaan sehat, sehingga dapat menjaga tingkat konsentrasi saat berkendara. Selain itu, selama kegiatan tersebut juga disampaikan pesan-pesan keselamatan kepada para supir untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan penumpang selama perjalanan.


Penanggung jawab Terminal Ronggosukowati Kabupaten Pamekasan turut menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Jasa Raharja, yang dinilai selalu memperhatikan dan mengutamakan keselamatan dalam angkutan penumpang umum, terutama dalam rangkaian mudik Lebaran. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, akan tercipta lingkungan perjalanan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh penumpang yang melakukan perjalanan mudik tahun ini.(*)


Langganan berita Jasa Raharja di Google News 

LihatTutupKomentar