Jasa Raharja Berikan Jaminan dan Kunjungi Korban Kecelakaan di Surabaya

Jasa Raharja Surabaya: Komitmen Pelayanan Terbaik dan Keselamatan Lalu Lintas

Jaminan Biaya Perawatan
Digitalisasi Layanan Jasa Raharja Permudah Penjaminan Korban Kecelakaan

Suarajatim.com - PT Jasa Raharja Surabaya memperkuat komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam menghadapi periode mudik Lebaran tahun 2024. Pada hari Kamis, 4 April 2024, dalam rangka menyambut H-7 jelang Lebaran, petugas piket Norma Fetri dan Aning Kartika bersama dengan Penanggungjawab Bidang Pelayanan melaksanakan kunjungan dan memberikan jaminan kepada korban kecelakaan yang dirawat di beberapa rumah sakit di Kota Surabaya.


Kunjungan ini mencakup Rumah Sakit Bhayangkara Samsoeri, Rumah Sakit Wiyung Sejahtera, dan Rumah Sakit Surabaya Medical Service. Setiap korban kecelakaan yang dirawat mendapat perhatian khusus serta kepastian biaya perawatan yang akan dijamin oleh PT Jasa Raharja. Hal ini sebagai wujud dari komitmen perusahaan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas.


Tindakan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat dan mitra terkait, termasuk rumah sakit, tentang peran penting Jasa Raharja dalam memberikan jaminan dengan cepat dan mudah. PT Jasa Raharja terus berinovasi dan mengoptimalkan digitalisasi layanan mereka untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan manfaat yang diberikan kepada masyarakat serta para pemangku kepentingan terkait.


"Komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik terus kami tanamkan, dan program-program keselamatan juga terus kami lakukan serta evaluasi sebagai bentuk nyata dari perhatian kami terhadap keselamatan lalu lintas di seluruh masyarakat Indonesia," kata Yansen Adaw, Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Surabaya. (*)


Langganan berita Jasa Raharja di Google News 

LihatTutupKomentar