Jasa Raharja Berperan Aktif dalam Persiapan Operasional Bandara Dhoho

Persiapan Bandara Dhoho Matang, Kapolres Kediri: Lakukan Tindakan Luar Biasa

Pengamanan Bandara Dhoho
Jasa Raharja Ikut Serta dalam Rapat Koordinasi Persiapan Operasional Bandara Dhoho Kediri

Suarajatim.com – Menjelang pelaksanaan inaugural flight di Bandara Dhoho pada Jumat (5/4), perhatian terhadap pengamanan bandara menjadi fokus utama. Kapolres Kediri Kota, AKBP Bramastyo Priaji S.I.K., M.Si., menegaskan bahwa pengamanan bandara akan ditangani oleh Polsek Bandara. Rapat koordinasi untuk persiapan operasional tersebut berlangsung pada Kamis, 4 April 2024, dari pukul 09.30 hingga 11.00 WIB di Gedung Angkasa Pura 1.


Dalam pertemuan tersebut, Kepala Kepolisian Resort Kediri Kota (Kapolres), AKBP Bramastyo Priaji, SH., S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa hingga awal April, persiapan bandara terus dilakukan. "Persiapan yang sedang dilakukan terkait arus mudik dan arus balik Lebaran 2024 ini harus lebih matang," ujar Kapolres Kediri Kota.


Bramastyo menambahkan, "Kita tidak hanya melakukan persiapan rutin. Sebagaimana pernyataan Presiden pada libur Idul Fitri tahun lalu, kita harus melakukan tindakan yang luar biasa, tidak biasa-biasa saja. Karena animo masyarakat dalam memanfaatkan libur Idul Fitri diperkirakan akan tinggi."


Nifar Siahaan., SE., QWP., CRA, selaku Kepala Perwakilan Jasa Raharja Kediri, menjelaskan bahwa Jasa Raharja memiliki fokus pada pencegahan kecelakaan lalu lintas khususnya selama Periode Mudik Lebaran 2024. Selain program-program yang telah ada seperti mudik gratis, kehadiran Bandara Dhoho mendorong Jasa Raharja untuk memantau iuran wajib pesawat udara (IWPU) yang beroperasi guna menjamin kepastian bagi penumpang.(*)


Langganan berita Jasa Raharja di Google News

LihatTutupKomentar