Jasa Raharja Surabaya Siap Sambut Peserta Mudik Asik Bareng BUMN 2024 di Stasiun Surabaya Gubeng

mudik gratis bumn jasa raharja

Suarajatim.com - PT Jasa Raharja Perwakilan Surabaya, melalui Penanggungjawab Bidang Pelayanan, Denny Prayudha, melakukan kunjungan koordinasi ke Stasiun Surabaya Gubeng. Mereka diterima langsung oleh Wakil Kepala Stasiun Surabaya Gubeng, Suryanto, dalam rangka persiapan penyambutan peserta Mudik Asik bareng BUMN 2024.


Hari ini, tanggal 3 April 2024, telah dilakukan pemberangkatan peserta oleh Direktur Utama PT Jasa Raharja beserta pejabat dari Kementerian BUMN dan instansi BUMN terkait lainnya di Stasiun Pasar Senen Jakarta.


Mudik Bareng tahun 2024 ini melibatkan 88 BUMN yang turut serta, dengan PT Jasa Raharja tetap sebagai koordinator utama. Sebagai pelaksana, PT Jasa Raharja memberikan program rutin setiap tahun kepada masyarakat yang ingin mudik ke kampung halaman mereka dengan aman dan nyaman tanpa biaya tambahan.


Kegiatan ini juga menunjukkan dukungan PT Jasa Raharja terhadap masyarakat Indonesia dalam upaya mengurangi pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua, yang memiliki risiko kecelakaan tertinggi selama arus mudik 2024.


Diharapkan, kegiatan Mudik Bareng ini dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas dan memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin pulang ke kampung halaman dengan suasana yang asik dan gembira, serta fasilitas terbaik yang disediakan oleh Pemerintah melalui BUMN yang berpartisipasi.


Keselamatan dalam berlalu lintas adalah kebutuhan mendasar bagi setiap warga Indonesia, dan Jasa Raharja terus berupaya dan berkolaborasi dengan para pemangku kepentingan dalam setiap program keselamatan lalu lintas," ujar Kepala Perwakilan Jasa Raharja, Yansen Adaw.(*) 


Baca Berita Jasa Raharja yang lain di Google News

LihatTutupKomentar