Polres Kota Kediri Gelar Apel Ketupat Semeru untuk Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

jasa raharja kediri

Suarajatim.com - Polres Kota Kediri menggelar Apel Ketupat Semeru sebagai upaya pengamanan menjelang Idul Fitri 1445 H tahun 2024. Apel ini dilaksanakan di Balai Kota Pemkot Kediri yang dipimpin oleh PJ Walikota Kediri.


Operasi Ketupat 2024 diinisiasi sebagai komitmen bersama antara TNI-Polri dan pihak terkait lainnya untuk memastikan keamanan selama mudik dan perayaan Idul Fitri 1445 H serta menjaga ketertiban lalu lintas.


Dalam sambutannya, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Kediri, Nifar Siahaan SE., QWP., CRA, menyampaikan dukungannya terhadap program pemerintah terkait pengamanan dan pelayanan selama perayaan Idul Fitri 1445 H tahun 2024. Dia juga menegaskan kesiapsiagaan personil Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan.


Walikota Kediri, Ir. Zanariah., M.S.i, menyambut baik pelaksanaan Apel Gelar tersebut. Dia menekankan pentingnya pengamanan terutama di jalur-jalur rawan seperti kemacetan, kecelakaan, kriminalitas, dan bencana alam, serta di pusat-pusat keramaian.


Walikota juga menginformasikan bahwa Polri bersama dengan Kementerian Perhubungan dan Kementerian PUPR telah mengeluarkan Surat Keputusan Bersama tentang Pengaturan Lalu Lintas Jalan serta Penyeberangan Selama Masa Arus Mudik dan Arus Balik Angkutan Lebaran 2024/1445 H.(*)


Baca Berita Jasa Raharja yang lain di Google News 

LihatTutupKomentar