Aksi Simpatik Jasa Raharja Kediri dalam Upaya Mengurangi Fatalitas Kecelakaan Lalu Lintas

jasa raharja pamekasan

Suarajatim.com - PT Jasa Raharja Perwakilan Kediri, bekerja sama dengan Unit Gakum dan Kamsel Polres Kediri Kota, menggelar aksi simpatik di Desa Wates, Kediri. Dalam kegiatan ini, petugas memberikan snack dan gantungan kunci bertuliskan pesan keselamatan berlalu lintas kepada pengguna jalan di area rawan kecelakaan.


Selain membagikan souvenir, petugas juga menyampaikan imbauan kepada para pengendara untuk selalu berhati-hati dan menggunakan perangkat keselamatan, khususnya helm, guna melindungi kepala dari benturan dan meminimalisir risiko cedera saat kecelakaan.

"Kegiatan ini bertujuan mengedukasi pengguna jalan agar lebih tertib dan waspada saat berkendara, sehingga angka fatalitas korban kecelakaan lalu lintas bisa ditekan," jelas Andhe Christian, Penanggung Jawab Bidang Pelayanan Jasa Raharja Kediri.

Nifar Siahaan, Kepala Perwakilan Kediri, menambahkan, "Sebagai perusahaan yang diamanatkan undang-undang untuk memberikan santunan kecelakaan, Jasa Raharja juga memiliki tanggung jawab dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas."(*)

 

Baca utas Jasa Raharja dari Google News 

LihatTutupKomentar