Program SAMPERIN CAK: Inisiatif Jasa Raharja dan Tim Pembina Samsat Lumajang untuk Tingkatkan Pendapatan Pajak Kendaraan Bermotor

jasa raharja lumajang


Suarajatim.com - Pada Selasa (25-06-2024), di Rumah Sakit Djatiroto Lumajang, diluncurkan program SAMPERIN CAK (SAmsat Mendatangi PERusahaan dan INstansi, Cepat Aman dan Kolaboratif). Program ini bertujuan untuk meningkatkan kolektabilitas pendapatan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) bagi pegawai di lingkungan perusahaan dan instansi di Kabupaten Lumajang.

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh Tim Pembina Samsat Lumajang, termasuk Kanit Regident Samsat Lumajang, PJ. Samsat Lumajang, dan PDPP Samsat Lumajang. Pelaksanaan pembayaran PKB dilakukan untuk para pegawai dan masyarakat sekitar RS Djatiroto yang kesulitan mengunjungi samsat, sehingga tidak mengganggu aktivitas pekerjaan mereka.

Noviar Andhika Panji Wiratama, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo, menyatakan dukungannya terhadap kegiatan ini.

"Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan pendapatan PKB dan SWDKLLJ serta memudahkan masyarakat, khususnya pegawai perusahaan dan instansi di Kabupaten Lumajang, dalam melaksanakan kewajiban pembayaran pajak kendaraan," ujarnya.(*)

 

Ikuti berita Jasa Raharja dari Google New

LihatTutupKomentar