Jasa Raharja Surabaya Laksanakan Aksi Simpatik untuk Mencegah Kecelakaan Lalu Lintas

jasa raharja surabaya


Suarajatim.com - Pada 26 Juni 2024, PT Jasa Raharja Perwakilan Surabaya bersama dengan Unit Gakkum Polsek Gayungan mengadakan aksi simpatik di Jl Raya Gayungsari, Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya.

Tim yang terdiri dari Penanggung Jawab Bidang Keuangan & Umum Gadis Sulistyo Utami, Kasir Norma Fetri, dan Staf Samsat Surabaya Selatan Aning Kartika Rahayu memberikan snack dan souvenir berupa gantungan kunci dengan pesan keselamatan berlalu lintas kepada para pengguna jalan.

Selama kegiatan, petugas juga menyapa pengguna jalan dan memberikan himbauan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara. Mereka mengingatkan pentingnya menggunakan perangkat keselamatan, terutama helm, untuk melindungi kepala dari benturan dan mengurangi risiko saat terjadi kecelakaan.

"Kegiatan ini bertujuan mengedukasi pengguna jalan agar lebih tertib dan berhati-hati saat berkendara, sehingga dapat mengurangi fatalitas korban kecelakaan lalu lintas. Sebagai perusahaan yang diamanatkan oleh Undang-Undang untuk memberikan perlindungan dasar berupa santunan kecelakaan, Jasa Raharja juga berperan dalam mendorong keselamatan berkendara dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya berlalu lintas yang aman," ujar Yansen Adaw, Kepala Perwakilan Surabaya.(*)

 

Ikuti berita Jasa Raharja dari Google News

LihatTutupKomentar