Rivan A. Purwantono: Harhubnas Sebagai Momentum Penting untuk Kemajuan Transportasi Indonesia

SUARAJATIM - Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, turut serta dalam upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2024 yang diadakan oleh Kementerian Perhubungan di Bali Maritime Tourism Hub (BMTH) Benoa, Selasa (17/09/2024).


Dalam kesempatan tersebut, yang juga dihadiri oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Rivan menekankan pentingnya Hari Perhubungan Nasional sebagai momen strategis untuk refleksi kemajuan transportasi di Indonesia. Menurutnya, transportasi merupakan sektor vital yang mempengaruhi berbagai aspek kehidupan masyarakat.

Ia menyampaikan apresiasi kepada Menteri Perhubungan atas kepemimpinannya dalam memperluas jaringan transportasi yang berdampak pada peningkatan infrastruktur di berbagai sektor, termasuk layanan publik, pendidikan, kesehatan, hingga menciptakan lapangan kerja baru.

Rivan juga menekankan dampak positif yang dirasakan oleh masyarakat melalui perubahan sistem transportasi, yang tak hanya memudahkan konektivitas antarwilayah, tetapi juga memperkuat jaringan sosial, pertukaran budaya, dan ide di seluruh Nusantara.

"Semoga Hari Perhubungan Nasional ini dapat mempererat persatuan dan mendorong kemajuan peradaban, khususnya dalam sektor transportasi. Selamat Hari Perhubungan Nasional 2024, dengan tema 'Transportasi Maju, Nusantara Baru'. Mari terus menjaga keselamatan dalam bertransportasi," tutup Rivan.

LihatTutupKomentar