Jasa Raharja Bojonegoro Sediakan Pengobatan Gratis untuk Masyarakat di Terminal Lamongan

Jasa Raharja Bojonegoro

Suarajatim.com - PT. Jasa Raharja Perwakilan Bojonegoro bekerja sama dengan RS. Wahyu Tutuko Bojonegoro menggelar program pengobatan gratis di Terminal Lamongan. Inisiatif ini dilakukan untuk menjamin kondisi optimal bagi penumpang dan pengemudi di Terminal Lamongan, sehingga perjalanan mereka aman dan nyaman (21 Maret 2024).


Menurut Kepala Perwakilan PT. Jasa Raharja Bojonegoro, Syaiful Anwar, kegiatan pengobatan gratis ini merupakan bagian dari komitmen mereka dalam upaya pencegahan kecelakaan, terutama di wilayah Bojonegoro, Lamongan, dan Tuban.


"Transportasi darat merupakan moda utama di wilayah ini, sehingga kami merasa penting untuk membantu memastikan bahwa penumpang dan pengemudi dalam keadaan sehat saat melakukan perjalanan," ujar Syaiful Anwar.


Program pengobatan gratis ini meliputi pemeriksaan tensi darah, kolesterol, gula darah, asam urat, serta pemberian obat secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan. Antusiasme terlihat dari sejumlah pengemudi dan penumpang yang memanfaatkan kesempatan ini untuk menjalani pemeriksaan kesehatan.


Diharapkan, kegiatan ini dapat memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dalam mendapatkan perawatan kesehatan. Hal ini juga menjadi wujud kepedulian Negara melalui peran Jasa Raharja. Sementara itu, Jasa Raharja terus mengingatkan masyarakat untuk selalu berhati-hati di jalan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, sampai tujuan dengan selamat, dan tetap memenuhi kewajiban membayar pajak kendaraan. 

LihatTutupKomentar