Jasa Raharja Pamekasan Sosialisasikan Pencegahan Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024

Jasa Raharja Pamekasan

Suarajatim.com – Dalam rangka mengurangi angka kecelakaan dan korban luka di laut, terutama saat musim mudik Lebaran Idul Fitri 2024, Jasa Raharja melakukan koordinasi dan sosialisasi kepada awak armada kendaraan umum laut tradisional di Pulau Gili Genting, Kabupaten Sumenep.


Arifin Wiradmaja, Penanggung Jawab Jasa Raharja Sumenep, turut meninjau langsung kondisi kapal-kapal yang digunakan sebagai sarana transportasi laut di perairan Gili Genting - Sumenep.


Dalam kegiatan ini, Jasa Raharja mengimbau awak kendaraan laut dan masyarakat pengguna transportasi laut untuk meningkatkan kewaspadaan, terutama mengingat kondisi iklim dan cuaca yang tidak menentu. Mereka juga menggarisbawahi pentingnya peran aktif pihak penyelenggara transportasi laut dalam memprioritaskan keselamatan penumpang.


Gillang Panjiwijaya, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Pamekasan-Madura, menyatakan, "Semoga melalui sosialisasi ini, semua pihak dapat menjamin keamanan dan kenyamanan transportasi laut selama musim mudik Lebaran 2024 serta memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang."


Antusiasme masyarakat kepulauan Gili Genting terhadap sosialisasi ini sangat tinggi, karena mereka menganggap informasi yang disampaikan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang layanan Jasa Raharja serta manfaatnya bagi pengguna transportasi laut.(*)


Baca Berita Jasa Raharja yang lain di Google News

LihatTutupKomentar