Jasa Raharja Probolinggo dan Samsat Kraksaan Luncurkan Layanan Pelunasan PKB di Rumah Sakit Rizani Paiton

Samsat Kraksaan

Suarajatim.com - Dalam rangka meningkatkan pelayanan pelunasan pajak kendaraan bermotor (PKB) kepada masyarakat, pada Rabu tanggal 20 Maret 2024, Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo bekerja sama dengan Kepala PDPP Samsat Kraksaan melakukan kunjungan dan koordinasi ke Rumah Sakit Rizani Paiton Probolinggo.


Pada kesempatan tersebut, Direktur Rumah Sakit, DR. Dr. Mirrah Samiyah, M. Kes, dengan hangat menyambut kedatangan mereka. Beliau menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap rencana pelaksanaan pelayanan Samsat keliling yang direncanakan akan dilaksanakan satu kali dalam sebulan di minggu pertama.


Kepala Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo, Noviar Andhika Panji Wiratama, S.Sos., M.I.Kom., CPS., melalui Penanggung Jawab Samsat Kraksaan, M. Rachmad Moehtadi, menggarisbawahi pentingnya partisipasi masyarakat sekitar, pasien, dan pegawai rumah sakit dalam memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh Kantor Bersama Samsat Kraksaan. Fasilitas ini memungkinkan mereka untuk melakukan pelunasan pajak kendaraan bermotor tahunan di Rumah Sakit Rizani Paiton Probolinggo.


Jasa Raharja, sebagai bagian dari Tim Pembina Samsat, terus mendorong inisiatif yang bertujuan meningkatkan pelayanan kesamsatan. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan tingkat penerimaan PKB dan SWDKLLJ, yang nantinya akan digunakan untuk pembangunan daerah serta pemberian santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

LihatTutupKomentar