Jasa Raharja Surabaya Menggelar Aksi Simpatik untuk Cegah Kecelakaan dan Kurangi Fatalitas

jasa raharja surabaya

Suarajatim.com - PT Jasa Raharja Perwakilan Surabaya telah mengadakan kegiatan aksi simpatik sebagai bagian dari upaya pencegahan kecelakaan dan mengurangi fatalitas korban laka lantas.


Dalam kegiatan ini, Penanggung Jawab Bidang Pelayanan, Denny Prayudha, dan Staf Samsat Surabaya Utara, Almadinda Violita, berkolaborasi dengan Unit Gakkum Polrestabes Surabaya.

Aksi simpatik ini dilaksanakan dengan membagikan snack dan souvenir berupa gantungan kunci yang memuat pesan keselamatan berlalu lintas kepada pengguna jalan di Jalan Raya Kaca Piring Ketabang, Kecamatan Genteng, Surabaya pada tanggal 8 Mei.

Selain membagikan snack dan souvenir, petugas juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan menggunakan perangkat keselamatan yang memadai, terutama helm, guna melindungi kepala dan meminimalisir risiko kecelakaan.

"Kegiatan ini diharapkan dapat mengedukasi para pengguna jalan agar lebih tertib dan berhati-hati saat berkendara, sehingga dapat mengurangi fatalitas korban kecelakaan," ungkap Yansen Adaw, Kepala Perwakilan Surabaya.

Jasa Raharja, sebagai perusahaan yang memiliki mandat hukum untuk memberikan perlindungan dasar berupa santunan kecelakaan, juga bertanggung jawab dalam mendorong keselamatan masyarakat dalam berkendara dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya berlalu lintas yang aman.(*)

 

Baca utas Jasa Raharja dari Google News 

LihatTutupKomentar