Persiapan Mudik Aman: Jasa Raharja dan Korlantas Polri Siapkan Jalur Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

Jasa Raharja dan Korlantas Polri Siapkan Jalur Mudik Aman Jelang Idul Fitri 1445 H

persiapan jalur mudik

Suarajatim.com - Menjelang perayaan Idul Fitri 1445 H tahun 2024, PT Jasa Raharja Perwakilan Kediri bekerja sama dengan Korps Lalu Lintas (Korlantas) Kepolisian Republik Indonesia melakukan survei terhadap jalur-jalur yang rawan kecelakaan (blackspot) serta transportasi umum. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempersiapkan jalur dan angkutan mudik yang aman dan nyaman bagi masyarakat. (20 Maret 2024)


Dalam kesempatan tersebut, Jasa Raharja bekerja sama dengan tim yang terdiri dari Kompol Vonny Subditkamsel Polda Jawa Timur serta Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Andini Puspa Nugraha, SIK. Mereka menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu langkah antisipasi untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas dan jumlah korban jiwa akibat kecelakaan, serta memastikan persiapan jalur mudik yang aman saat perayaan Idul Fitri.


Nifar Siahaan SE., QWP., CRA, selaku Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Kediri, yang diwakili oleh Penanggung Jawab Bidang Pelayanan Andhe Christian., SH, mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas di lokasi tersebut.


"Langkah-langkah yang akan diambil antara lain penambahan rambu lalu lintas, peningkatan patroli oleh pihak Satlantas di lokasi yang rawan, serta sosialisasi keselamatan berkendara kepada pengusaha angkutan umum," katanya.


Dalam kesempatan ini, juga disampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.


Jasa Raharja, sebagai perusahaan yang diamanatkan oleh Undang-Undang untuk memberikan perlindungan dasar berupa santunan kecelakaan kepada korban kecelakaan, juga menyatakan dukungannya terhadap program pemerintah terkait pencegahan kecelakaan lalu lintas.


Lebih lanjut, Jasa Raharja juga menginformasikan tentang layanan santunan yang tersedia di wilayah Kediri. 

LihatTutupKomentar