Sosialisasi Pentingnya Pelunasan PKB dan SWDKLLJ oleh Jasa Raharja Pamekasan

jasa raharja Pamekasan

Suarajatim.com - PT Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan-Madura aktif dalam mensosialisasikan pelunasan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalulintas Jalan (SWDKLLJ) kepada pemilik kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas.


Sosialisasi ini dilakukan pada tanggal 27 Maret 2024 di Kantor Samsat Bangkalan.

Gillang Panjiwijaya, SE., ME., selaku Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan-Madura, melalui Muhammad Fajar Pradana, SH., Penanggung Jawab Samsat Bangkalan, mengungkapkan pentingnya kesadaran masyarakat dalam membayar PKB dan SWDKLLJ tepat waktu, karena dana tersebut akan digunakan untuk memberikan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas.

Dalam sosialisasi tersebut, masyarakat diminta untuk segera melunasi kewajiban pembayaran pajak kendaraan mereka di Kantor Samsat atau melalui alternatif pembayaran lainnya.

Selain itu, disediakan juga layanan pembayaran secara online melalui BUMDES terdekat, Samsat Keliling, dan Samsat Payment Point (Bank Jatim) untuk memudahkan masyarakat.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan upaya kolaborasi antara PT Jasa Raharja, UPT Samsat Bangkalan, dan Satlantas Polres Bangkalan dalam meningkatkan tingkat pembayaran pajak serta memberikan pelayanan yang lebih baik kepada wajib pajak.(*)


Baca Berita Jasa Raharja yang lain di Google News

LihatTutupKomentar