Jasa Raharja Madiun Jemput Pemudik Peserta Program Mudik Gratis di Terminal Kertonegoro Ngawi

jasa raharja madiun


Suarajatim.com - Hari ini, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Madiun, Rudi Elfis SE.,MM.,CHCM, bersama timnya melakukan penjemputan terhadap para pemudik peserta Program Mudik Gratis Jasa Raharja 2024 yang menuju Ngawi di Terminal Kertonegoro Ngawi.

Program Mudik Gratis ini merupakan inisiatif dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sebagai wujud kehadiran untuk masyarakat sekaligus komitmen dalam mendukung terciptanya arus mudik yang aman, nyaman, dan kondusif.

Flag Off program mudik gratis ini dilaksanakan oleh Penjabat (PJ) Gubernur Jawa Timur, Adhi Karyono, bersama dengan Kepala Dinas Perhubungan Jawa Timur, Kapolda Jawa Timur, dan Kepala Cabang Direktur Utama PT Jasa Raharja di Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur pada tanggal 7 April pukul 08.00 WIB.

Dalam sambutannya, PJ Gubernur Jawa Timur menekankan pentingnya keselamatan para pemudik. Oleh karena itu, pemerintah menganjurkan agar para pemudik menggunakan transportasi umum, seperti bus, demi keselamatan mereka.

Rudi Elfis menjelaskan bahwa tahun ini terdapat 4 bus jurusan Surabaya – Ngawi yang berhenti di Terminal Kertonegoro Ngawi.

"Ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan setiap tahun sebagai bentuk perhatian dari Jasa Raharja untuk menyambut kedatangan pemudik di kampung halaman. Mayoritas dari 4 bus yang menuju Ngawi menempuh perjalanan selama 2 jam yang berjalan lancar," ujarnya.

Salah satu peserta Program Mudik Gratis Jasa Raharja 2024 juga mengungkapkan rasa gembiranya dan mengucapkan terima kasih kepada PT Jasa Raharja yang telah memfasilitasi mudiknya pada tahun ini.(*)

 

Ikuti berita Jasa Raharja di Google News

LihatTutupKomentar