Jasa Raharja Probolinggo dan RS Djatiroto Lumajang: Sinergi untuk Keselamatan dan Kepatuhan Pajak

jasa raharja probolinggo

Suarajatim.com - PT Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo telah melaksanakan serangkaian kegiatan intensifikasi dan peningkatan tingkat pembayaran pajak kendaraan, serta berkoordinasi dalam penanganan korban kecelakaan di Rumah Sakit Djatiroto Lumajang.


Noviar Andhika Panji Wiratama, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo, menyatakan, "Kami mengucapkan terima kasih kepada Rumah Sakit Djatiroto Lumajang atas dukungannya dalam program taat pajak, yang turut berperan dalam pembangunan daerah." 25 April 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antar-instansi terkait, termasuk dalam hal peningkatan pembayaran pajak kendaraan bermotor dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan di lingkungan rumah sakit. Hal ini merupakan komitmen bersama untuk mendukung pemenuhan kewajiban pembayaran pajak kendaraan, baik kendaraan dinas maupun pribadi, di lingkungan rumah sakit.

Noviar menambahkan, "Selain itu, kami juga memberikan apresiasi atas penanganan korban kecelakaan yang telah dilakukan, dengan harapan pelayanan yang optimal dapat terus ditingkatkan."

Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi antar-stakeholder untuk peningkatan pendapatan pajak kendaraan bermotor dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan, serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan di wilayah Kabupaten Lumajang.

Noviar menekankan pentingnya keselamatan berlalu lintas dan menghimbau agar pegawai di rumah sakit senantiasa memenuhi kewajiban pembayaran pajak kendaraan bermotor tepat waktu.(*)

 

Ikuti berita Jasa Raharja di Google News

LihatTutupKomentar