Jasa Raharja Sosialisasi Pembukaan Samsat Pelabuhan Perikanan Pantai Muncar untuk Memudahkan Wajib Pajak

jasa raharja banyuwangi

Suarajatim.com - Kantor Bersama (KB) Samsat Banyuwangi Benculuk menggelar acara sosialisasi pembukaan Samsat Pelabuhan di Kantor Kecamatan Muncar, Kantor Desa Karang Rejo, dan Kantor Desa Kedungrejo.


Acara ini menjadi langkah awal sebelum pembukaan resmi Samsat Pelabuhan Perikanan Pantai Muncar yang akan berlangsung pada tanggal 4 April 2024 di UPT Pelabuhan Perikanan Pantai Muncar.


Launching Samsat Pelabuhan Perikanan Pantai Muncar dilakukan oleh Tim KB Samsat Benculuk Banyuwangi dengan tujuan memberikan kemudahan bagi wajib pajak di daerah Pantai Muncar dalam proses pembayaran pajak kendaraan bermotor.


Samsat Pelabuhan di Muncar menjadi upaya konkret untuk meningkatkan aksesibilitas wajib pajak di daerah tersebut dalam membayar pajak kendaraan bermotor. Keberadaan Samsat Pelabuhan diharapkan dapat mengoptimalkan proses pembayaran pajak kendaraan bermotor dengan lebih efisien dan cepat.


Linda, perwakilan dari PDPP, menyatakan bahwa pembukaan Samsat Pelabuhan di Muncar merupakan langkah strategis untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Diharapkan dengan adanya Samsat Pelabuhan ini, wajib pajak di daerah Pantai Muncar dapat membayar pajak kendaraan bermotor dengan lebih mudah dan cepat," ujarnya.


Sementara itu, Dwi Yustiadi dari Petugas Jasa Raharja juga memberikan tanggapannya. Ia menilai bahwa pembukaan Samsat Pelabuhan di Muncar merupakan langkah positif yang dapat memudahkan wajib pajak di daerah tersebut dalam membayar pajak kendaraan bermotor. "Kami berharap kesadaran masyarakat untuk membayar pajak kendaraan bermotor dapat meningkat dengan adanya Samsat Pelabuhan ini," katanya.(*)


Baca Berita Jasa Raharja yang lain di Google News 

LihatTutupKomentar