Lepas Keberangkatan dari Masjid Cheng Ho, Jasa Raharja Apresiasi Mudik Gratis Pemkab Pasuruan

mudik gratis pasuruan


Suarajatim.com - Sabtu (06/04), Pemerintah Kabupaten Pasuruan menyelenggarakan program mudik gratis bagi warganya menuju beberapa destinasi di Jawa Timur. Acara pemberangkatan peserta mudik gratis ini dilaksanakan di halaman parkir Masjid Cheng Ho Pandaan.

Bupati Pasuruan, Dr. H. M. Irsyad Yusuf, S.E., M.M.A., memimpin acara tersebut yang dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Jasa Raharja Malang, Dinas Perhubungan Pasuruan, Polres Pasuruan, Kodim 0891 Pasuruan, dan instansi terkait lainnya.

Eko Mulyanto, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Malang, menyatakan apresiasi terhadap program mudik gratis yang diinisiasi oleh Pemerintah Kabupaten Pasuruan.

"Program mudik gratis ini menunjukkan kepedulian Pemerintah Kabupaten Pasuruan terhadap warganya dan sebagai langkah pencegahan kecelakaan. Dengan menggunakan bus sebagai moda transportasi, program ini dapat mengurangi penggunaan sepeda motor, yang merupakan penyebab utama kecelakaan di Indonesia," ungkapnya.

Mulyanto juga menyebutkan bahwa Jasa Raharja secara rutin berpartisipasi dalam program mudik gratis setiap tahunnya.

"Kami kembali menjadi koordinator Program 'Mudik Asyik Bersama BUMN Tahun 2024' tahun ini. Kami berharap program serupa dapat terus dilakukan di wilayah lain untuk mengurangi dampak penggunaan kendaraan pribadi, khususnya sepeda motor," tambahnya.

 

Ikuti berita Jasa Raharja di Google News

LihatTutupKomentar