Penyambutan Mudik Gratis Bersama BUMN di Surabaya: Jasa Raharja Jawa Timur Siap Layani Pemudik

jasa raharja mudik gratis

Suarajatim.com – Kementerian BUMN kembali mengadakan program mudik bersama BUMN dengan tema "Mudik Asyik Bersama BUMN 2024" dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.


Tahun ini, 84 perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN telah menyiapkan penyambutan bagi lebih dari 80.215 pemudik. Pemudik tersebut akan menggunakan tiga moda transportasi, yaitu 1.225 unit bus, 60 unit kereta api, dan 15 unit kapal laut dengan tujuan lebih dari 200 kota di seluruh Indonesia (02/04/2024).

Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur turut serta dalam menyambut para pemudik melalui moda transportasi kereta api. Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur, Tamrin Silalahi, menyatakan, "Sebanyak 7.600 pemudik telah diberangkatkan tanggal 2-4 April 2024 dari Pasar Senen dalam program Mudik Bersama BUMN yang menjadi agenda rutin BUMN."

Jasa Raharja berharap agar mudik tahun ini berjalan lebih sukses dari tahun-tahun sebelumnya dengan menekankan kelancaran arus lalu lintas dan penurunan kasus kecelakaan lalu lintas. Untuk itu, semua pemangku kepentingan terus bersinergi dalam mempersiapkan berbagai upaya pencegahan.

Tamrin menambahkan, "Kami mengimbau kepada para pemudik agar mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik sebelum melakukan perjalanan, termasuk kesiapan fisik dan kendaraan yang laik. Utamakan keselamatan dan ikuti arahan petugas di lapangan dengan kooperatif."(*)

 

Baca Berita Jasa Raharja yang lain di Google News

LihatTutupKomentar