Imbauan Keselamatan: Jasa Raharja dan Polres Ngawi Gelar Aksi Simpatik Agar Masyarakat Waspada

jasa raharja ngawi

Suarajatim.com - Tingkat kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, menempati peringkat kelima di Jawa Timur. Hal ini menjadi perhatian serius bagi Jasa Raharja Ngawi dalam upaya mencegah kecelakaan.


Sebagai bagian dari inisiatif strategis, Jasa Raharja bekerja sama dengan Polres Ngawi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya mematuhi aturan lalu lintas. Salah satu upaya tersebut adalah dengan melaksanakan aksi simpatik.

Aksi simpatik ini berfungsi sebagai sarana sosialisasi, di mana imbauan keselamatan dan souvenir diberikan kepada pengendara yang mematuhi aturan lalu lintas.

Pada Rabu, 29 Mei 2024, Jasa Raharja bersama Polres Ngawi menggelar aksi simpatik dengan membagikan souvenir berisi pesan keselamatan kepada pengendara yang melintas di Simpang Tiga Jl PB Sudirman atau Simpang Tiga Banyakan Ngawi.

Rudi Elfis SE., MM., CHCM, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Madiun, melalui Ommy Gusbella menyampaikan bahwa aksi ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas, mengingat adanya beberapa titik rawan kecelakaan di Kecamatan Ngawi.

"Aksi simpatik ini sebagai sarana sosialisasi dengan masyarakat yang rutin dilaksanakan oleh Jasa Raharja dan Kepolisian, terutama di daerah dengan tingkat kecelakaan tinggi dan banyak titik rawan. Dalam aksi simpatik kemarin, banyak masyarakat yang mengapresiasi dengan ikut menepi untuk menerima souvenir," ujarnya.(*)

 

Baca utas Jasa Raharja dari Google News

LihatTutupKomentar