Jasa Raharja Surabaya Gencarkan Kampanye Keselamatan Lalu Lintas di Sekolah

jasa raharja surabaya

Suarajatim.com – PT. Jasa Raharja Perwakilan Surabaya terus meningkatkan upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas di wilayah Kota Surabaya. Dengan berbagai program dan kegiatan yang berfokus pada keselamatan berkendara, perusahaan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berlalu lintas yang aman.


Salah satu program yang dijalankan adalah Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) di SMA N 10 Surabaya, yang dipimpin oleh Penanggungjawab Bidang Pelayanan, Denny Prayudha, dan Staf Bidang Keuangan, Norma Fetri. Dalam kegiatan ini, para pengajar dan siswa diberikan materi tentang keselamatan berlalu lintas serta peran PT Jasa Raharja sebagai pelaksana jaminan kecelakaan lalu lintas jalan dan angkutan penumpang umum.

"Jadikan keselamatan sebagai kebutuhan pokok karena sejatinya keselamatan itu hal yang terpenting bagi setiap masyarakat agar menjadi bekal kesejahteraan bagi bangsa dan negara Indonesia," ujar Yansen Adaw, Kepala Perwakilan Surabaya, 17 Mei 2024.

Inisiatif ini tidak hanya bertujuan mengedukasi para guru dan pelajar, tetapi juga membangun budaya keselamatan yang kuat di masyarakat. Kolaborasi antara Jasa Raharja dengan pemerintah daerah, lembaga pendidikan, pengusaha transportasi, dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman dan tertib.

Selain itu, kegiatan pemasangan stiker himbauan adalah bagian dari upaya berkelanjutan untuk meningkatkan keselamatan berlalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan di jalan raya.(*)

 

Baca utas Jasa Raharja dari Google News

LihatTutupKomentar