Jasa Raharja Surabaya Menggelar Aksi Simpatik untuk Mencegah Kecelakaan Lalu Lintas

jasa raharja Surabaya


Suarajatim.com – PT Jasa Raharja Perwakilan Surabaya mengadakan aksi simpatik sebagai bagian dari upaya pencegahan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas pada 08 Mei 2024.

Dalam kegiatan ini, Penanggung Jawab Bidang Pelayanan, Denny Prayudha, bersama dengan Staf Samsat Surabaya Utara, Almadinda Violita S, serta tim Pembina Samsat Surabaya Utara yang terdiri dari Bapenda dan POLRI, turun langsung di Jalan Raya Kaca Piring Ketabang Surabaya.

Mereka membagikan snack dan souvenir berupa gantungan kunci yang mengandung pesan keselamatan berlalu lintas kepada pengguna jalan. Selain itu, para petugas juga menghimbau agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan menggunakan perangkat keselamatan, terutama helm, untuk melindungi diri dari bahaya kecelakaan.

Menurut Yansen Adaw, Kepala Perwakilan Surabaya, kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi para pengguna jalan tentang pentingnya berkendara dengan tertib dan hati-hati guna mengurangi fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

"Jasa Raharja tidak hanya memberikan perlindungan santunan kepada korban kecelakaan sesuai dengan Undang-Undang, tetapi juga bertanggung jawab dalam meningkatkan keselamatan masyarakat di jalan raya," ujar Yansen Adaw.(*)

 

Baca utas Jasa Raharja dari Google News

LihatTutupKomentar