Jasa Raharja Kediri dan RS Bhayangkara Kediri Teken Komitmen Pajak dan Lalu Lintas

jasa raharja kediri
Jasa Raharja Kediri dan RS Bhayangkara Kediri Teken Komitmen Pajak dan Lalu Lintas

Suarajatim.com - PT Jasa Raharja Perwakilan Kediri menandatangani komitmen bersama dengan RS Bhayangkara Kediri dalam upaya mendukung pemerintah meningkatkan kepatuhan masyarakat membayar pajak dan tertib berlalu lintas, pada 25 Juni 2024.


Penandatanganan ini dilakukan oleh Kepala PT Jasa Raharja Kediri, Nifar Siahaan, SE., QWP., CRA dan Direktur RS Bhayangkara Kediri, KBP. drg. Agung Hadi Wijanarko, Sp.BM.

Acara yang berlangsung di Kantor RS Bhayangkara tersebut menekankan pentingnya komitmen untuk meningkatkan pendapatan asli daerah dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada korban kecelakaan lalu lintas. Nifar Siahaan menyatakan bahwa kerja sama ini akan mendukung tercapainya tujuan tersebut.

Direktur RS Bhayangkara Kediri, KBP. drg. Agung Hadi Wijanarko menambahkan, “Diharapkan seluruh karyawan RS Bhayangkara Kediri akan lebih taat dalam membayar pajak kendaraan bermotor dan sumbangan wajib dana kecelakaan lalu lintas jalan.”

Nifar juga berharap komitmen ini akan mendorong kolaborasi yang kuat dalam kepatuhan membayar pajak, yang merupakan sumber dana untuk penyerahan santunan kecelakaan lalu lintas, serta memberikan pelayanan terbaik bagi korban kecelakaan.(*)

 

Ikuti berita Jasa Raharja dari Google News

LihatTutupKomentar