Monitoring Jalur Black Spot Kediri oleh Jasa Raharja dan Ditkamsel Polda Jatim

jasa raharja kediri


Suarajatim.com - Pada Selasa, 25 Juni 2024, PT Jasa Raharja Perwakilan Kediri dan Korlantas Polri melakukan survei jalur black spot dan trouble spot untuk mengurangi jumlah korban kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Kediri Kota. Kegiatan ini dihadiri oleh Kompol Vonny dari Subditkamsel Polda Jawa Timur, Kanit Kamsel Polres Kediri Kota IPDA Ridho, SH, serta tim lainnya.

Mereka menjelaskan bahwa upaya ini merupakan langkah antisipatif untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan keselamatan jalan.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Kediri, Nifar Siahaan, SE, QWP, CRA, melalui Penanggung Jawab Bidang Pelayanan, Andhe Christian, SH, menyatakan "Tujuan kegiatan ini adalah untuk meminimalisir kecelakaan di lokasi rawan tersebut. Langkah-langkah yang akan dilakukan antara lain penambahan rambu-rambu lalu lintas, peningkatan patroli oleh Satlantas, dan sosialisasi keselamatan berkendara di jalur-jalur rawan kecelakaan."

Jasa Raharja menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak-pihak terkait. Sebagai perusahaan yang ditugaskan oleh undang-undang untuk memberikan santunan kecelakaan kepada korban kecelakaan lalu lintas, Jasa Raharja berkomitmen mendukung program pemerintah dalam pencegahan kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan pelayanan santunan di wilayah Kediri.(*)

 

Ikuti berita Jasa Raharja dari Google News

LihatTutupKomentar