Jasa Raharja Adakan Program Keselamatan Lalu Lintas di SMKN 2 Pamekasan

SUARAJATIM - Dalam upaya mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di kalangan usia produktif, Jasa Raharja mengadakan Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) di SMKN 2 Pamekasan.

Program Keselamatan Lalu Lintas oleh Jasa Raharja di SMKN 2 Pamekasan


Program ini digelar pada Senin, 29 Juli 2024, di ruang guru SMKN 2 Pamekasan dan diikuti oleh seluruh tenaga pengajar sekolah tersebut.

Sebagai BUMN yang bertugas memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas dan penumpang umum, Jasa Raharja juga berkomitmen untuk melaksanakan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang mendukung tujuan Sustainable Development Goals (SDGs).

Melalui program TJSL ini, Jasa Raharja Pamekasan mengambil langkah proaktif dengan mengedukasi para tenaga pengajar di SMKN 2 Pamekasan.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan, Gillang Panjiwijaya S.E., M.E., melalui Mobile Service Perwakilan Pamekasan, Inggra Dinata Erwin S.E., menyampaikan, "Kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi Jasa Raharja kepada masyarakat sekitar. Dengan membekali para guru dengan pengetahuan keselamatan berlalu lintas, diharapkan mereka dapat menanamkan kesadaran kepada siswa untuk selalu menjaga keselamatan diri dan orang lain di jalan raya."

Program ini juga bertujuan untuk memperkuat kerja sama antara PT Jasa Raharja Pamekasan dan SMKN 2 Pamekasan, sebagai langkah sinergi dalam mengurangi angka kecelakaan di usia produktif.

LihatTutupKomentar