Aksi Simpatik Jasa Raharja Tekan Kecelakaan dan Glorifikasi Pembebasan Pajak di Mojokerto

SUARAJATIM - Pada Senin (12/08/2024), Jasa Raharja Mojokerto melaksanakan aksi simpatik di sepanjang Jalan Raya Empunala, Kota Mojokerto, sebagai upaya untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Mojokerto Raya.

Aksi simpatik Jasa Raharja di Mojokerto membagikan flyer pembebasan pajak PKB dan suvenir keselamatan untuk menekan kecelakaan lalu lintas.


Listman Andwi Angkawidjaya, Kepala Kantor Pelayanan PT Jasa Raharja Mojokerto, menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan, terutama di area yang rawan kecelakaan atau dikenal sebagai blackspot.

"Dalam kegiatan ini, kami membagikan suvenir berupa gantungan kunci dengan pesan keselamatan kepada pengendara, serta menyebarkan flyer mengenai pembebasan denda pajak kendaraan bermotor di Samsat. Ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya membayar pajak dan SWDKLLJ," ujar Listman.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas, memperkuat kesadaran masyarakat terhadap peran Jasa Raharja, serta mendorong masyarakat untuk segera membayar pajak kendaraan demi kenyamanan dan keamanan berkendara.

LihatTutupKomentar