Kolaborasi RSU Agung Mulia Pacitan dan Jasa Raharja Tingkatkan Kepatuhan Pajak dan Tertib Lalu Lintas

SUARAJATIM - RSU Agung Mulia Pacitan dan PT Jasa Raharja Perwakilan Madiun memperkuat kolaborasi melalui penandatanganan komitmen bersama pada Selasa, 20 Agustus 2024. Acara ini dihadiri oleh Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Madiun, Rudi Elfis SE.,MM.,CHCM, dan Direktur RSU Agung Mulia Pacitan, dr. Zulfa Hasanah Sp.,DVE.,FINSDV.,FAADV.

Penandatanganan komitmen bersama antara RSU Agung Mulia Pacitan dan PT Jasa Raharja untuk mendukung kepatuhan pajak dan tertib lalu lintas.


Penandatanganan ini merupakan langkah penting yang diinisiasi oleh PT Jasa Raharja Jawa Timur. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), meningkatkan pelayanan bagi korban kecelakaan lalu lintas yang dijamin oleh Jasa Raharja, serta mengimbau masyarakat untuk lebih tertib dalam berlalu lintas.

Rudi Elfis mengungkapkan harapannya agar kolaborasi ini bisa memperkuat sinergi kedua pihak, terutama dalam upaya meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap pembayaran PKB dan SWDKLLJ, termasuk di kalangan karyawan RSU Agung Mulia Pacitan.

"Sumber dana untuk santunan korban kecelakaan lalu lintas berasal dari pembayaran pajak kendaraan bermotor yang dilakukan setiap tahun," ujarnya.

Sementara itu, dr. Zulfa Hasanah menekankan pentingnya komitmen ini dalam mendorong seluruh manajemen RSU Agung Mulia Pacitan untuk taat membayar pajak kendaraan bermotor serta berperan aktif dalam pencegahan dan penanganan kecelakaan lalu lintas.

LihatTutupKomentar