Jasa Raharja Krian Pasang Stiker "Tegur Pengemudi Bila Ugal-Ugalan" di Armada Bus Pariwisata

SUARAJATIM - Pada Rabu, 7 Agustus 2024, Jasa Raharja Krian melakukan kunjungan ke PO Hartono Trans sebagai bagian dari upaya mereka untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas. Kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan, khususnya di sektor transportasi wisata.

Stiker bertuliskan "Tegur Pengemudi Bila Ugal-Ugalan" yang dipasang oleh Jasa Raharja Krian di bus pariwisata PO Hartono Trans.


Dalam kunjungan tersebut, Jasa Raharja Krian memasang stiker bertuliskan “Tegur Pengemudi Bila Ugal-Ugalan” di seluruh armada bus pariwisata milik PO Hartono Trans. Andy Sumaryono, Penanggung Jawab Samsat Induk Krian, menjelaskan bahwa pemasangan stiker ini dimaksudkan untuk mengedepankan keselamatan berkendara dan mendorong para penumpang agar aktif mengingatkan sopir apabila terjadi perilaku berkendara yang membahayakan.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Jasa Raharja Krian juga mensosialisasikan Program Pembebasan Pajak Daerah 2024 yang berlaku hingga 31 Agustus. Diharapkan dengan sosialisasi ini, PO Hartono Trans dapat lebih patuh dalam memenuhi kewajiban pajak kendaraan bermotor serta kewajiban lain sebagai penyedia layanan transportasi pariwisata.

LihatTutupKomentar