Pengemudi Tertib Terima Souvenir dari Jasa Raharja Ngawi dalam Pesan Keselamatan

SUARAJATIM - Jasa Raharja Ngawi terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas, terutama di tengah meningkatnya angka kecelakaan lalu lintas. Salah satu inisiatif yang dilakukan adalah mengadakan aksi simpatik dengan memberikan pesan keselamatan dan souvenir kepada pengendara yang patuh terhadap aturan.


Pada Rabu, 25 September 2024, Jasa Raharja Ngawi menggelar aksi simpatik di Simpang Tiga Banyakan, Ngawi. Dalam kegiatan ini, pengendara yang tertib diberi souvenir sebagai apresiasi atas kepatuhan mereka dalam berkendara.

Ommy Gusbella PB, Penanggung Jawab Jasa Raharja Kantor Pelayanan Ngawi, menyampaikan bahwa tujuan utama dari aksi simpatik ini adalah untuk mengingatkan masyarakat agar lebih sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.

"Kegiatan ini bertujuan memberikan himbauan agar masyarakat memiliki kesadaran tertib berlalu lintas, mengingat ada beberapa titik blackspot dan trouble spot di Kecamatan Ngawi yang rawan kecelakaan," ujarnya.

Aksi simpatik ini juga diadakan secara rutin di berbagai daerah yang memiliki angka kecelakaan tinggi dan banyak titik rawan kecelakaan. Dalam kegiatan tersebut, banyak pengendara yang antusias dan menepi untuk menerima souvenir serta mendengarkan pesan keselamatan.

LihatTutupKomentar