Samsat Malang Selatan Dorong Kesadaran Keselamatan dan Kepatuhan Pajak Kendaraan

SUARAJATIM - PT Jasa Raharja Perwakilan Malang bekerja sama dengan UPT PPD Malang Selatan serta Satlantas Polres Malang menggelar kegiatan sosialisasi keselamatan lalu lintas dan kepatuhan pajak kendaraan bermotor. Kegiatan tersebut juga diwarnai dengan pemberian souvenir terkait keselamatan berlalu lintas dan operasi gabungan untuk mengajak masyarakat lebih tertib dalam membayar pajak kendaraan.


Acara ini berlangsung pada Selasa (10/09) di Jalan Ahmad Yani, tepat di depan Pasar Kepanjen, Kabupaten Malang.

Menurut Eko Mulyanto, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Malang, pihaknya bersama para pemangku kepentingan terus aktif menggelar kegiatan serupa, terutama yang berkaitan dengan keselamatan dan pembayaran pajak kendaraan.

"Kami mengedukasi masyarakat mengingat tingkat kepatuhan dalam pembayaran pajak kendaraan masih tergolong rendah. Selain itu, penting juga untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas. Kolaborasi dengan para stakeholder dilakukan agar berbagai tujuan positif dapat tercapai dalam satu kegiatan," jelas Eko.

Eko juga menambahkan bahwa pihaknya melakukan sosialisasi terkait layanan unggulan Samsat Talangagung (Malang Selatan). Dengan adanya kemudahan ini, diharapkan masyarakat semakin sadar dan tertarik untuk membayar pajak kendaraan tepat waktu.

LihatTutupKomentar