Aksi Simpatik Jasa Raharja dan Polsek Tambaksari di Surabaya, Edukasi Pengguna Jalan tentang Keselamatan Berlalu Lintas

SUARAJATIM - PT Jasa Raharja Perwakilan Surabaya, bersama Unit Gakkum Polsek Tambaksari, menggelar aksi simpatik pada Rabu, 9 Oktober 2024, di Jalan Raya Tambaksari, tepat di depan Taman Paliatif Kota Surabaya.


Kegiatan yang dipimpin oleh Denny Prayudha, Penanggung Jawab Bidang Pelayanan Jasa Raharja, dan Indra Widyawanto, Penanggung Jawab Samsat Surabaya Timur, ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara.

Dalam kegiatan ini, para petugas membagikan cokelat dan souvenir berupa gantungan kunci yang bertuliskan pesan keselamatan berlalu lintas kepada pengguna jalan.

Selain itu, petugas juga menyapa para pengendara, menghimbau mereka untuk selalu berhati-hati dan mematuhi aturan berkendara, serta menggunakan perangkat keselamatan seperti helm. Penggunaan helm dinilai sangat penting untuk melindungi kepala dari benturan dan mengurangi risiko fatal saat terjadi kecelakaan.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mengedukasi para pengguna jalan agar lebih tertib dan berhati-hati dalam berkendara, sehingga bisa menekan angka fatalitas korban kecelakaan lalu lintas,” ungkap Yansen Adaw, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Surabaya.

Sebagai lembaga yang bertugas memberikan perlindungan dasar berupa santunan kecelakaan, Jasa Raharja terus berkomitmen untuk mendorong keselamatan berkendara.

Melalui aksi ini, mereka berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya berlalu lintas dengan aman, guna menciptakan jalan raya yang lebih aman bagi semua pengguna.

LihatTutupKomentar